3 Cara Mendapatkan Passive Income

Bagi kalian yang belum tau apa itu passive income, nah passive income ini adalah pendapatan pasif yang bisa kita dapatkan tanpa harus melakukan sebuah pekerjaan, banyak orang yang berpendapat bahwa "menabung pangkal kaya" tetapi pada kenyataannya hampir manusia diseluruh dunia yang menabung tidak semuanya kaya. Lalu bagaimana solusinya agar kita keluar dari doktrin tersebut? yang harus kita lakukan adalah menambah sebuah penghasilan.

Nah kali ini bakal seru banget nih yang gw bahas, ngomongin pendapatan, pasti hampir semua orang ingin memiliki uang banyak tanpa bekerja, apalagi dijaman millenial ini yang sudah banyak industri ditempati oleh anak anak muda. Inilah solusi untuk kalian yang menginginkan hal tersebut. Berikut adalah 3 cara mendapatkan passive income.
1. INVESTASI 
Image result for uang berjalan icon
Investasi adalah melakukan sesuatu yang dilakukan untuk waktu saat ini dengan harapan untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak di masa yang akan datang, lebih tepatnya penghasilan, berikut 2 contoh investasi yang dapat kalian lakukan :
1. Investasi P2P
Belakangan ini, kehadiran perusahaan jasa teknologi keuangan atau financial technology (fintech) yang memperkenalkan Peer to Peer (P2P) Lending semakin menjamur. Sistem P2P Lending terkenal mudah dan cepat sehingga menjadi pertimbangan seseorang untuk mengakses platform ini, terutama bagi investor pemula.
P2P merupakan suatu sistem (platform) yang mempertemukan pemberi pinjaman (kreditur) dengan peminjam (debitur). Dalam P2P, uang yang dipinjam akan dikenakan sejumlah bunga. Nah karena sifatnya pinjaman langsung, Anda bisa menanamkan modal di platform ini, jadi investor.
Tapi perlu diingat, namanya investasi termasuk di P2P Lending, pasti ada keuntungan dan risikonya. Contohnya dapat imbal hasil (return) dari bunga yang dibebankan ke peminjam, sementara risikonya kehilangan dana akibat kredit macet.
Sebagai investor, Anda wajib memahami dengan baik berbagai risiko tersebut sejak awal, bahkan sebelum melakukan investasi. Investasi akan menguntungkan jika Anda bisa memahami dan mengelola risikonya dengan cara yang tepat.
2. Investasi Properti
Berinvestasi pada properti memang membutuhkan uang dengan jumlah yang besar. Namun, keuntungan yang akan Anda dapatkan juga akan besar dalam jangka panjang.
Selain Anda bisa menciptakan passive income dengan aset properti, Anda juga bisa menjadikannya sebagai sebuah investasi yang bisa dijual dalam beberapa tahun ke depannya.
Cobalah berinvestasi dengan dua jenis investasi menguntungkan dan investasi yang cocok untuk pemula di atas secara perlahan sembari mengumpulkan modal, atau Anda juga bisa memulai bisnis.
2. Network Marketing
Lagi lagi Network Marketing, bisnis ini memang sangat rekomendasi bagi Anda yang tidak memiliki modal yang banyak, bagi kalian yang belum tau Network Marketing adalah sebuah bisnis pemasaran jaringan produk yang tidak dipasarkan dimedia-media dan membuat cabang waralaba, bisnis ini hanya menggunakan sistem jaringan relasi bussiness to person. Dengan demikian akan mudah untuk mendapatkan penghasilan yang besar dengan modal yang kecil, dan Network Marketing adalah salah satu sumber passive income dari berbagai macam bisnis maupun Industri, dan ada pengertian sedikit untuk kalian yang baru mengenali bisnis Network Marketing ini, berikut adalah salah satu wawasan tentang Network Marketing untuk kalian yang ingin mengenalinya lebih dalam lagi.
Money game adalah skema permainan uang, skema ini sudah dilarang di Negara-negara maju contohnya di Amerika Serikat, perusahaan piramida atau “money game” dapat ditumpas oleh FTC (Federal Trade Commissions).
Ciri khas money game antara lain:
Kita hanya disuruh mendaftar tetapi tidak mendapatkan produk, hanya menyetor uang ke orang yang duluan bergabung, dan uang kita diperoleh dari setoran orang lain ke rekening kita.
Kalaupun ada produk, produknya hanya sekedar tempelan. Maksud produknya sekedar tempelan adalah harga produknya sebetulnya murah tapi dijual dengan harga yang sangat mahal dan kemudian semuanya hanya bersifat uang dan uang seperti arisan berantai, itu mestinya dihindari karena bisnis seperti ini hanya mengutamakan uangnya saja tanpa ada produk atau jasa yang memadai.
Semoga kalian mendapatkan wawasan lebih dalam Bisnis Network Marketing.
3. Properti yang disewakan

Yang dimaksud dengan Properti yang disewakan ini seperti penyewaan rumah, kontrakan, kost - kostan, apartemen, hotel, dll. Namun modal yang dikeluarkan cukup besar untuk memiliki suatu properti yang disewakan, dan harus memiliki jangka waktu yang panjang.

Kunjungi juga 5 tips sukses muda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips mendapatkan penghasilan besar di Usia muda yang ke 5 paling KEREN!